id Indonesian
ar Arabiczh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishfr Frenchde Germanid Indonesianit Italianja Japaneseru Russianes Spanish
Kerjasama Nasional – Badan Kemitraan Global

Kerjasama Nasional

Kemitraan Nasional antara Universitas Halu Oleo (UHO) dengan Universitas Indonesia (UI)

Kerjasama Nasional merupakan bentuk kemitraan dalam negeri baik Lembaga akademik perguruan tiggi, Perusahaan, Instansi pemerintah, swasta maupun organisasi non pemerintah.

  1. Kerjasama dapat dilaksanakan setelah Perjanjian Kerjasama ditandatangani  secara sah dan melembaga  oleh para pihak. Bagi pihak Universitas Halu Oleo maka yang mempunyai wewenang untuk menandatangani MOU tersebut adalah Rektor, Dalam hal-hal khusus tertentu Wakil Rektor/Dekan Fakultas/Direktur Program Pascasarjana/Ketua Lembaga hanya dapat memaraf  perjanjian kerjasama berdasarkan surat kuasa dari Rektor.
  2. Fakultas/Program/Lembaga  yang terlibat dalam perjanjian kerjasama dengan Perguruan Tinggi/Institut/PemerintahProvinsi/ Pemerintah/ Kabupaten/Kota/BUMN/Perusahaan harus membuat laporan kegiatan realisasi yang dikerjasamakan dan pertanggungjawaban keuangan kepada Rektor.
  3. Kerjasama yang disepakati oleh kedua belah pihak dapat diperpanjnag melalui proses evaluasi kerjasama yang telah berjalam dalam kurun waktu tertentu seperti tertuang dalan naskah MOU